STRATEGI PERUSAHAAN

Strategi perusahaan yang kami pakai adalah outshourching, 

dimana outshourching adalah metode penggunaan sumber daya manusia yang berasal dari pihak eksternal. 

Dengan harapan:

  1. Perusahaan akan lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi dalam mengembangkan usaha perusahaan.
  2. Target perusahaan akan terpenuhi dengan tepat waktu.
  3. Mengurangi resiko yang akan terjadi, khususnya resiko yang ditimbulkan oleh tenaga kerja.
  4. Tidak terjadi pemborosan biaya pelatihan tenaga kerja.
  5. Tenaga kerja akan mampu menciptakan ketenangan diantara tenaga kerja dan sangat memungkinkan bagi perusahaan menjalankan bisnis secara lancar

perushaan lebih kepada B2c
B2C adalah bisnis yang melakukan pelayanan atau penjualan barang atau jasa kepada konsumen secara langsung.
dengan kata lain, bisnis yang kami lakukan berhubungan langsung dengan konsumen bukan perusahaan atau bisnis lainnya.

Balance scorecard  

perspektif Keuangan

Pada perspektif Keuangan uraian strategi yang diambil adalah peningkatan brand image. Peningkatan brand image diperlukan untuk menumbuhkan kepercayaan masyarakat agar selalu memanfaatkan jasa pangkas rambut Ilham Panorama dengan pelayanan yang baik.

Perspektif Pelanggan

Untuk perspektif pelanggan perusahaan memfokuskan pada tingkat produk dan pelayanan prima yang konsisten yang diterapkan oleh ilham panorama, yaitu sebuah konsep layanan yang mengandalkan basis keramahtamahan disertai nilai-nilai dasar seperti cepat dan tepat, rapi dan handal, kompeten dan profesional. Sehingga dengan penerapan tersebut diharapkan ilham panorama dapat menjadi pangkas rambut yang ternama.

Perspektif Bisnis Internal

Perspektif bisnis internal terkait dengan penilaian atas proses yang telah dibangun oleh ilham panorama. Penilaian tersebut meliputi proses inovasi dan kualitas pelayanan. Penilaian ini bertujuan dalam rangka meningkatkan dan mendorong pertumbuhan organisasi, guna meningkatkan tingkat pelayanan kepada pelanggan.

Perspektif Pembelajaran dan pertumbuhan

Pada perspektif strategi Pembelajaran dan Pertumbuhan. Langkah yang diambil adalah meningkatkan kualitas kerja yang baik, yang diharapkan nantinya dapat menghasilkan SDM yang kompetitif, inovatif dan memiliki integritas tinggi yang mampu membawa perusahaan mencapai tujuan yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar